Kemal Palevi - Anjay (feat. Young Lex & Mack G)

Kemal Palevi 925x dilihat 9 bulan yang lalu

Kemal Palevi - Anjay (feat. Young Lex & Mack G) Download lagu Kemal Palevi - Anjay (feat. Young Lex & Mack G), ukuran 4.64 MB durasi 04.59 menit dengan kualitas audio MP3 terbaik dan lirik, diupload oleh Kemal Palevi. Dapatkan link download Anjay (feat. Young Lex & Mack G) gratis, mudah dan cepat.

Info & Statistik

  • Judul: Anjay (feat. Young Lex & Mack G)
  • Artis: Kemal Palevi
  • Kategori: Download Lagu Indonesia
  • Tag: Anjay MP3
  • Ukuran: 4.64 MB (4,863,120 bit)
  • Waktu putar: 04.59 menit
  • Nama file: 01 Anjay (feat. Young Lex Mack G).mp3
  • Dilihat: 925x
  • Video oleh: Kemal Palevi
  • Waktu putar video: 05:00
  • Judul video: Kemal Palevi - Anjayyyyyy ft. YoungLex, Mack G, Robert Wynand (Official Music Video)
  • Audio: 44,1 kHz, Stereo, 128 kb/s, MP3
  • Diperbarui: 28 January 2020

Lirik Lagu

Lirik Lagu "Anjay (feat. Young Lex & Mack G)" oleh Kemal Palevi

Ku tungguin doi di timeline
Sampe ketiduran doi kode gua
Buat chat di Line
Cewek selebgram pada tajir
Mending cari cowok jawir
Banyak yang lucu dilucuin
Mereka semua suci
Celana gemes buat Sabrina
Cewek clubbers tidak hina
Gua suka doi pas make up
No make up, I'm good
I love the way she kiss me
Jemput Valleri tanpa valet
Bisa kale

Temuin Vanesa gue mau bawa balik
Temuin Karissa gue mau jadi baik
Gue suka mereka karena menarik
Cewek cewek Instagram banyak yang estetik
Gua pantau doi dari kemarin
Gayanya anjay
Tas LV dan Gucci dipamerin
Harganya anjay
Sepatu Jordan, Yeezy difotoin
Sepatunya anjay
Motor bebek ganti knalpot racing
Suaranya anjay

A-N-J-A-Y
Anjay
A-N-J-A-Y
Anjay
A-N-J-A-Y
Anjay
A-N-J-A-Y

Yap, cewek Anti Social Social Club
Gayanya trendy banget
Gue suka cewek yang gak pake ribet
Apalagi kalo sibuk jadwalnya padet
Kalo suka lo harus cepet cepet
Kalo gak lo gak akan bakal dapet dapet
Anak sekolahan zaman sekarang
Dengerinnya Kanye, Drake, hip-hop hip-hopan
Terus ke club malam bareng teman teman
Mabok-mabokan, sekolah berantakan
Gua sukanya cewek SMA nyantai aja
Yang gak perlu banyak gaya
Tapi sayang orang tua
Gak pamerin dunia maya
Pake sepatu Jordan juga, Reebok juga kalo punya
Reebok juga kalo punya
Yeezy juga kalo punya
Dan di kelas doi jadi juara

Gua pantau doi dari kemarin
Gayanya anjay
Tas LV dan Gucci dipamerin
Harganya anjay
Sepatu Jordan, Yeezy difotoin
Sepatunya anjay
Motor bebek ganti knalpot racing
Suaranya anjay

A-N-J-A-Y
Anjay
A-N-J-A-Y
Anjay
A-N-J-A-Y
Anjay
A-N-J-A-Y

Ini bukan persidangan
Jangan sok bener, boy
Kok banyak hakim dadakan
Kayak yang paling tau, boy
Cewek-cewek yang tatto-an
Gak semua, boy
Belum tentu gampangan
Dikomenin sembarangan
Jangan suka nilai hidup orang
Karena lo itu bukan guru
Jangan langsung ambil kesimpulan
Karena lo harus kenalan dulu
Tingkah lo sok imut
Kayak biskuit manis
Belum tentu lo yang lebih Better
Yang kelihatannya baik baik
Bisa ditakis
Yang tatto-an belum tentu kagak bener
Cewek tatto-an pulang malam
Belum tentu cewek bookingan
Yang baju putih tuh ngomongin orang
Tapi yang tatto-an dianggap rendah

Lagu ngehits selalu parodiin
Parody anjay
Abis ini anjay dimemein
Memenya anjay
Cewek cantik langsung lo DM-in
DM nya anjay
Kemal, Young Lex, Mack G bikin lagu
Lagunya anjay

A-N-J-A-Y
Anjay
A-N-J-A-Y
Anjay
A-N-J-A-Y
Anjay
A-N-J-A-Y

Download Lagu Kemal Palevi - Anjay (feat. Young Lex & Mack G)

⚠ Tips! Abaikan dan tutup tab/jendela baru, lalu kembali ke tab awal
Lemot? Gunakan link download alternatif Google Drive, dan periksa koneksi kecepatan internet kamu.
Peringatan! Gunakan lagu dari Golagu sebagai preview saja, jika kamu suka dengan lagu Anjay (feat. Young Lex & Mack G), lebih baik kamu membeli atau download dan streaming secara legal. Kamu juga bisa mendukung Kemal Palevi dengan mengikuti akun sosial media dan menonton konser mereka.

How to / Cara Download Lagu

  • Ketika klik tombol download, kamu akan dialihkan kedua tab.
  • Tab awal berisi link download, tab baru berisi halaman iklan.
  • Kamu harus kembali ke tab awal atau menutup tab iklan.
  • Setelah di tab yang benar, klik download.

Bagikan halaman ini:

Share to Facebook Share to Twitter Share to WhatsApp Share to Line